Beranda » Ungkapan » Pornografi, Jasa Pornografi

Pornografi, Jasa Pornografi

Arsip

Jejak Langkah

  • 56,949 tapak

Pornografi adalah materi seksualitas yang dibuat oleh manusia dalam bentuk gambar, sketsa, ilustrasi, foto, tulisan, suara, bunyi, gambar bergerak, animasi, kartun, syair, percakapan, gerak tubuh, atau bentuk pesan komunikasi lain melalui berbagai bentuk media komunikasi dan/atau pertunjukan di muka umum, yang dapat membangkitkan hasrat seksual dan/atau melanggar nilai-nilai kesusilaan dalam masyarakat.

Jasa pornografi adalah segala jenis layanan pornografi yang disediakan oleh orang perseorangan atau korporasi melalui pertunjukan langsung, televisi kabel, televisi terestrial, radio, telepon, internet, dan komunikasi elektronik lainnya serta surat kabar, majalah, dan barang cetakan lainnya.

 

 

Sebentar lagi (23 September 2008) , RUU Pornografi segera dibawa ke rapat paripurna DPR. Mudah2an berhasil…

Dari 10 (sepuluh) fraksi di DPR: 8 (delapan) berkomitmen menggolkan,2 (dua) menentang yaitu Fraksi PDIP dan Fraksi Partai Damai Sejahtera (FPDS)

Ada Apa dengan F-PDIP dan F-PDS….. Apa yang Engkau Risaukan dengan UU ini nantinya ????


15 Komentar

  1. trendy mengatakan:

    mungkin di 2 fraksi itu ada yang mengguanakan jasa atau suka dengan pornografi!
    wekekekekekekek!

  2. Cebong mengatakan:

    iyah kagak ngerti kenapa nolak
    setuju ama trendy wekekekekek
    alasan seni mungkin *seni yang sebelah mana yak? abstrak lagi deh jawabannya*
    alasan membatasi Hak Perempuan? *halah dieksploitasi kok mau*

  3. Singal mengatakan:

    saya dengar dan lihat debatnya di TV one, RUU ini mengabaikan keberagaman, kalau itu betul betapa malangnya.

  4. boesoekoetai mengatakan:

    udah sahkan aj dulu jadi uu, kan ntar tahun depan kalo nggak cocok dapat direvisi tu uu……………………..heheheheheheeeeee

  5. aziz mengatakan:

    wah, tapi kok banyak yah yang menolak RUU ini???

  6. woel mengatakan:

    pornograpi pornograpi pornograpi…jadi pusing ama pro kontranya yak

  7. nandien mengatakan:

    Apakah substansi yang hendak dicapai dalam UU tersebut sudah jelas tergambarkan dalam pasal-pasalnya? Bahwa pencegahan dan pelarangan terhadap pronografi memang perlu dilakukan, tapi jangan lupa memberangus budaya yang telah mengakar di Indonesia. Harus ada pembedaan mana yang merupakan kebudayaan bangsa yang harus dilestarikan dan penyelewengan banyak hal yang menjurus kepada pornografi.

    Salam kenal kak🙂

  8. wahyubmw mengatakan:

    BAngsa mau maju … yang maksiat-maksiat mau diberhangus dengan UU kok dilarang, maunya gimana sih para wakil-wakil itu

  9. ariefdj™ mengatakan:

    sepertinya, ..ada sebagian wakil rakyat yang khawatir bahwa generasi penerus bangsa ini kelak tidak dibesarkan dengan aroma pornografi.. anak2 masa depan yg ketika besarnya sangat anti pornografi.. .. kemungkinan, mereka ingin anak2 bangsa kelak, sudah terbiasa dengan pornografi sehingga kebal untuk melakukan hal2 yg berbau porno.. gitu kali…

  10. woel mengatakan:

    ok, sodah saya linkbalik….lumayan menambah kawan, salam buat keluarga

  11. bayu200687 mengatakan:

    jawaban pak arief di no. 9 keren juga tuh
    retorika bangetz…

  12. azishady mengatakan:

    Saya setuju dengan RUU Pornografi ini. KIta harus menjadi bangsa yang beradab!. Mari kita sukseskan RUU ini menjadi Undang Undang!

  13. pakarpangan mengatakan:

    kalau Fraksi PDIP mah Gah usah di tanya kenapa menolak Karena Anggota dewannya aja kena skandal .. SEks (Maxs Mooin) hheeee
    bagi masyarakat di 2009 jangan salah pilih partai……
    nih paratai nya Bloger indonesia

  14. Muda Bentara ! mengatakan:

    Mari bersama-sama bergabung dalam aksi kemanusiaan untuk membantu manusia perahu ( muslim rohingnya )yang terdampar di Aceh , saatnya kita bergerak bersama untuk membantu mereka .

    http://www.saverohingya.com

    info:

    http://www.acehblogger.org

  15. simply idea mengatakan:

    gak logis kalo menolak UU ini dgn alasan privasi, bagaimana dengan UU narkotika, lalu lintas, judi, miras, dll, itu semua jg urusan privasi kaan???
    lagian kenapa jg simbol2 kelamin dijadiin karya seni/budaya (itu budaya macem apa???), pake pakaian serba minim (apa gunanya???), kalo semua itu dibiarkan, negeri ini mau dibawa ke mana???ke jaman jahilliyah?? atau jahilliyah modern atas nama demokrasi, hak asasi, kebebasan sekspresi???MATI AJA LO KE NERAKA!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: