Beranda » Ketika Harus Jujur » Muthi Rindu Sekolahnya Dulu

Muthi Rindu Sekolahnya Dulu

Arsip

Jejak Langkah

  • 59,720 tapak

Menjelang tidur salah satu anakku MUTHI, tiba-tiba bangkit dan mencari “sesuatu” di rak bukunya. “Alhamdulillah… ketemu” gumamnya.

Ada apa nduk, apanya yang ketemu.

Ini pak… buku kenang-kenangan dari temen-temen sekolahku dulu .

(Buku kenang-kenangan dari sekolahnya semasa di semarang “sekolah alam arridho – semarang“, berupa binder… tiap anak menuliskan surat satu halaman, di halaman depannya sebuah pesan dari guru kelasnya. Tulisan dari kejujuran teman-teman satu kelasnya dulu… ada yang lucu, serius, haru…. yang menggambarkan karakter masing2 anak,…. tapi indah !!!)

Sambil tiduran, kadang2 senyum kadang2 serius. Sesekali menghela nafas panjang sesekali… dan hanya kulihat sambil tiduran.

Kamu rindu sekolahmu dulu ya nak…. pertanyaan kecil dalam batinku

(Dan malam itu muthi tidur dengan pelukan buku kenangannya mungkin untuk sedikit melepas kerinduannya)

Foto-foto nya :

Iklan

27 Komentar

  1. so sweet….!
    sampaikan juga salam rindu dari kami, hiks…

  2. Sawali Tuhusetya berkata:

    tak ada kebahagiaan orang tua kecuali melihat anak2nya jadi anak saleh dan salihah. muthi, mulai gemar membaca. sebuah budaya yang bagus ketika banyak anak negeri sering menghabiskan waktunya di depan TV. salam kenal, pak imam. selamat menyambut bukan ramadhan 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.

  3. falla berkata:

    jadi kangen sama sekolah saya yang dulu..
    kangen sama masa2 SMA..
    hihihihihi

  4. ummi farin berkata:

    Salam kenal pak Imam, salam juga untuk mbak Yuni, masih ingat saya tidak mbak? saya dulu di salimah kecamatan tembalang. Semoga masih ingat ya…Selamat berpuasa untuk pak Imam sekeluarga

  5. marsudiyanto berkata:

    Kalau Pak Imam sendiri ada kenangan tentang Sekolahnya dulu apa enggak Pak…

  6. redesya berkata:

    Aku jadi rindu teman2 sekolahku, bahkan sangat rindu…

  7. anak yg cantik…
    mudah2an rasa rindunya bisa terobati suatu hari nanti..amin…
    makasih udah mampir ke rumah sy jg… met manymbut ramadhan 🙂

  8. Andy MSE berkata:

    Aku jg msh sering rindu sekolahku dulu…

  9. Royhana berkata:

    Duh senengnya waktu bersama teman-teman

  10. Abu Musaddad berkata:

    Tima kasih kerana telah berkunjung ke blog saya…Emmm cantik banget anak bapak ye..he he.. Salam kenal dan selamat menyambut ramadhan, semoga ramadhan kali ini memberi 1001 makna dalam kehidupan kita sekeluarga…

    ———————————-
    Kalam Abu Musaddad
    http://ibnismail.wordpress.com
    Malaysia

  11. Achmad Sholeh berkata:

    Kepolosan anak-anak kita kadang membikin kita geli dan sekaligus bangga, sebagai orang dewasa kadang kita juga merasakan kerinduan pada masa kanak2 dulu…salam

  12. Odie berkata:

    kangen juga sama jaman SD dulu, jaman masih lugu…
    wakkakaka
    ayo mutfi, semangaaaatttt….

  13. Odie berkata:

    hehehehe..
    maab, salah tulis nama, Muthi ya…
    ayo muthi, semaangaaaattttt

  14. Gelandangan berkata:

    mas minta izin yah cubitin pipinya hehehheh gemmes ngeliatinnya

  15. bayu200687 berkata:

    kembali ke masa lalu..

  16. musafir berkata:

    manusia tanpa kenangan yang indah,
    tak akan bisa melewati hidupnya sehari saja..
    kenangan menumbuhkan harapan
    harapan menumbuhkan tekad
    tekad menumbuhkan usaha
    usaha menumbuhkan hasil
    hasil menumbuhkan kepuasan
    kepuasan menumbuhkan kenangan

  17. Mudabentara berkata:

    lucunya…..wajah-wajah imut tanpa dosa….

  18. iyok736 berkata:

    waah…saya penasaran sama konsep sekolahnya, Pak…

    Saya punya mimpi mbikin sekolah alam di alam juga…

    Deeuuh..realisasinya masih jauh rupanya

    Smg Muthi slalu jadi anak sholehah, Pak…

  19. BanNyu berkata:

    Duhh senengnya …. semoga Muthi kelak muthi menjadi anak yang sholeh. Gimana kalo lebaran nanti di ajak liburan ke semarang pak?
    ^_^

  20. kucingkeren berkata:

    duh imut banget putrinya pak.. pake kerudung pula.. semoga Muthi bs melepas kangennya

  21. shei berkata:

    Hikz…
    jadi rindu sama sekolah saia dulu juga.. 😦

  22. hidayat berkata:

    lucunya…..jadi kebayang keponakan ku….

  23. Afra Afifah berkata:

    wah asik banget skolah di skolah alam… ^_^

  24. Sadat ar Rayyan berkata:

    wah di skul arridho ya pak. beberapa hari yg lalu berkunjung ke blogna. menyenengkan kekna.
    ada low ngajar gak nih :mrgreen:

  25. awan sundiawan berkata:

    wah… tempat pembelajarannya mengasyikann 😀

  26. kaudanaku berkata:

    wow…sekolahannya keliatan enak tuh pak. muthi imut banget. salam kenal ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: