Beranda » Ketika Harus Jujur » NAK (: pada gurumu)

NAK (: pada gurumu)

Arsip

Jejak Langkah

  • 56,948 tapak

Nak mintalah tangga pada gurumu

naikilah awan keilmuan itu

Nak mintalah sayap pada gurumu

berkelanalah di langit biru ekspresimu

Nak mintalah sebilah bambu pada gurumu

Robek sekat kebuntuan pemahamanmu

Tapi jangan kau langgap pagar gurumu

Karena yang akan menjaga jalan akhiratmu


8 Komentar

  1. geiztia mengatakan:

    wah…pertamaaaa nihhh

  2. geiztia mengatakan:

    kunjungan balasan…
    salam kenal juga mas…

  3. geiztia mengatakan:

    Nak mintalah tangga pada gurumu > guru aku ga da tangga mas, gmn dong, aku hrs minta apa?

  4. geiztia mengatakan:

    Nak mintalah sayap pada gurumu > kata guruku, kl mo minta sayap ama burung aja.. jgn ama guru..😆

  5. geiztia mengatakan:

    waduh..koment aku dah banyak nih..*baru sadar*

  6. geiztia mengatakan:

    maaf mas.. ga niat nyampah kok,bener..

  7. geiztia mengatakan:

    aku pulang dulu yah… daa..
    *ngelirik kebelakang… curiga jangan2 aku pulang ntar komentku dihapus.. *

  8. bapakethufail mengatakan:

    :geiztia
    makasih balasannya
    terima kasih salam kenalnya
    kalau minta tangga yah…. sama tukang kayu
    nah kalau sayap…. di mc d
    sampah ???? gak papalah… kalo ikhlas
    hapus ???? tentu tidak
    nah…………… balasku jadi banyak juga tuh jadinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: