Beranda » Qur'an dan Hadits » Syukur

Syukur

Arsip

Jejak Langkah

  • 56,948 tapak

Ya rabbku…

anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepada ku

dan kepada kedua orang tua ku

dan agar aku mengerjakan amal sholeh yang Engkau Ridhoi

dan masukkanlah aku dengan rahmat Mu

ke dalam golongan hamba-hambaMu yang shalih

(QS. An-Naml: 19)

.

Ya Rabb ku

berikanlah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat Mu

Yang telah Engkau berikan kepada ku

dan kepada ibu bapak ku

dan supaya aku dapat berbuat amal shalih yang Engkau ridhai.

Berikanlah kebaikan kepada ku

dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucu ku.

Sesungguhnya aku bertaubah kepada Mu

dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri

(QS. Al-Ahqaaf: 15)


Tinggalkan Balasan

