: kamu

...... rasa luka begitu menyayat pedih sepenggal kalimat dengan kata tak bermakna, diam sepi ketika tangan tak sampai jua menggapai pada rasa duka hatimu, sakit pada sapa yang tak jua menyapa gelisahmu, resah hanya satu dari kedalaman nurani dan jiwa empatiku padamu

Iklan

Kado Anakku

Alhamdulillah… setelah begitu padat kegiatan kini kembali lebih banyak waktu untuk keluarga. Begitu berharganya mereka… Ada yang sangat tidak bisa dilupakan… waktu bangun pagi, istri sudah di sebelah dan mencium pipi kanan kiriku dan membisikkan “selamat ulang tahun ya pak,… “ Hmmm rasanya indah sekali, soalnya aku sendiri lupa kalau hari itu adalah ulang tahunku … Lanjutkan membaca Kado Anakku

Dampak Pornografi Bagi Perkembangan Anak

Oleh: Herlita Jayadianti "Ma..., adik semalem nonton TV ada perempuan sama laki-laki ciuman, brarti adik juga boleh dong ma, ciuman sama temen adik yang perempuan..., kata TV-nya itu tandanya sayang...loh Ma" Yah, kok tante itu pake rok pendek banget, biar gak panas ya? Adik mau donk yah dibelikan rok yang pendek kayak tante itu..., cantik … Lanjutkan membaca Dampak Pornografi Bagi Perkembangan Anak

Buah Dari Emosi Sang Ayah

Oleh Neno Warisman Ketika lahir, anak lelakiku gelap benar kulitnya, Lalu kubilang pada ayahnya: "Subhanallah, dia benar-benar mirip denganmu ya!" Suamiku menjawab: "Bukankah sesuai keinginanmu? Kau yang bilang kalau anak lelaki ingin seperti aku." Aku mengangguk. Suamiku kembali bekerja seperti biasa. Ketika bayi kecilku berulang tahun pertama, aku mengusulkan perayaannya dengan mengkhatam kan Al Quran … Lanjutkan membaca Buah Dari Emosi Sang Ayah

Jalur Pantura (Pantun Peneman Mudik)

Alhamdulilah romadhon sudah dua per tiga berjalan. Tak terasa ? Pasti terasa... senang sebentar lagi sudah tidak puasa atau sedih karena kesempatan beribadah dan peroleh pahala akan meninggalkan kita... hmm Sebelum kita mudik, yuk kita bikin pantun-pantunan peneman mudik... nanti bisa kita pake sms-sms an ke temen dan saudara.... kita mulai yuk.......... . jualan di … Lanjutkan membaca Jalur Pantura (Pantun Peneman Mudik)

Jalur Pantura (Mudik sebuah Tradisi)

Sebentar lagi lebaran, begitu hampir semua orang mengingatnya. Bagaimana tidak, semua energy di kerahkan buatnya. Itung-itung waktu, biaya, tenaga dan semua tercurah hanya untuk satu kegiatan yaitu MUDIK. Setiap ketemu teman kantor, tidak ada pertanyaan lain kecuali kapan mulai cuti, tanggal berapa mudik dan gimana persiapan mudiknya. Begitu juga Saudara di kampung (setelah di Jakarta … Lanjutkan membaca Jalur Pantura (Mudik sebuah Tradisi)